Senin, 15 September 2008

Hard Rock & Heavy Metal Part 1

New Album Metallica “ Death Magnetic” 1

Sabtu kemarin tanggal 13 September 08. Hari ini kebetulan gua ga nganter anak laki2 gua yang les brenang karena kaki nya lagi luka. Jadi gua ganti rencana ke bengkel aja. Karena ada perasaan yang rada ngeganjel dengan mobil, waktu nginjek gas. Emang sih kerasanya baru ada kira – kira sebulanan lah. Pertamanya sih ngga terlalu kerasa, and sedikit cuek aja . Tapi lama – lama kok makin parah itu pedal gas kalo di injek makin lama makin kaku , apa lagi kalo ditanjakkan. Jadi kalo pas macet , terus di bikin pre – tarik rem tangan , pas mau jalan lagi (masuk persneling satu) . Nah pas saat itulah si pedal gas kaku and kaya ada yang nahan pas di injek. Ya udah gua ambil keputusan untuk masukkin bengkel secepet mungkin. Tapi sebenernya diluar itu masih ada penyakit yang lain lagi. Kayak kopling yang juga rada – rada seret kalau di injek. Terus ada lagi kayak vent belt yang bunyi ngecicit kalo start abis parkir seharian. He he .. banyak banget yah penyakitnya tu mobil. Maklum mobil seken and umurnya udah rada tua.
Okelah, di lanjutin. Sebelum jalan ke bengkel , abis mandi kayak biasanya baca - baca koran dulu. Selain beberapa berita umum di hari – hari sebelumnya. Ada satu berita yang sangat menarik. Berita nya tentang Metallica yang bikin album baru ber title Death Magnetic. Cukup menarik sih keliatannya, karena emang udah lama ga baca – baca resensi group band metal terus udah lama juga gua ga monitor progress group band ini. Setelah tahun 2003 dia ngeluarin album St Anger. Selain itu si Metallica ini adalah juga merupakan salah satu group band metal favourit gua. Gua juga ada beberapa kaset albumnya (masih kaset – maklum lagu jadul, tapi ori nih bukan bajakan) kayak album St Anger, Reload, Load. Terus ada The Black Album, salah satu album metal terlaris. Selain itu masih ada Master Of Puppet, ini album terfavorit gua. Satu lagi adalah And Justice for All. Semua masih berupa kaset, tapi 100% ori bukan bajakan.
Gua sendiri belum dengerin lagu – lagu di album Death Magnetic kaya apa , menurut rensensinya sih Back to Basic, tapi ga tau nih sejauh mana Back to Basic nya Death Magnetic ini. Karena komposisi formasi mereka masih sama dengan waktu ngeluarin album St Anger (Hetfield, Hammet, Trujillo dan Ulrich) yang rada – rada jeblok di pasar. Ada sedikit good newsnya karena katanya beberapa lagunya bisa di unduh (download?) lewat iTunes. Oke Guys ... tunggu apa lagi gibas tuh Album..sementara gua jalan ke bengkel dulu

Tidak ada komentar:

 
copyright www.rockjadul.blogspot.com 2008 for Heaven from Earth - All Right Reserved